PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

[PC Game] FIFA 14


Oiii Piee !! Nih game spesial penggila bola, FIFA 14 gue share langsung ! Game sequel FIFA dari EA Sport ini sepertinya semakin menarik. FIFA 14 memberikan fitur yang sangat unik, gameplay yang simpel tetapi terlihat keren dan juga di segi grafik, game ini pantas diberikan 2 jempol. Berikut adalah ulasan (review) dikutip dari gamexeon.com.

Gameplay
Ada beberapa perubahan mencengangkan yang terjadi di FIFA 14 sehingga lo ngga bakal ngerasain pola permainan yang sama dari seri sebelumnya. Perubahan paling menonjol di seri FIFA 14 ini terletak di mekanisme kontrolnya. Mulai dari jenis pergerakan pemain yang baru baik itu refleks pemain, gestur pergerakan pemain dalam melindungi posisi bola dari lawan, sampai animasi gerakan pemain yang berimbas di mekanisme kontrol yang makin realistis.
Graphic
Kualitas grafis versi final FIFA 14 ngga jauh beda dari versi demonya. Kesimpulannya sama. Detil wajah pemain masih kalah jauh dari PES 2014. Biarpun proporsi wajah pemain di PES 2014 menurut gue agak aneh, tapi memang PES 2014 menang di detil dan tekstur. Ngga ada peningkatan yang cukup signifikan dari kedetilan wajah pemain FIFA 14, bahkan hampir ngga ada bedanya dengan FIFA 13. Tapi gue akui tone warna dan pencahayaan di FIFA 14 jauh lebih cerah dan colorful di seri ini. Diikuti dengan stadion yang digarap dengan detil, mau betah berlama-lama bertanding di lapangan juga oke. Jangan lupain juga tampilan UI yang lebih cakep ala dashboard Metro Microsoft FIFA 14. 
Features
Seri game sepakbola FIFA memang udah terkenal dengan mayoritas fitur permainan yang 70%-nya didominasi oleh mode online-nya. Hampir bisa dipastikan lo bakal cepet bosen kalau main fitur offline game FIFA sendirian. Di FIFA 14, bejibun fitur online siap menanti buat lo taklukin. Sebut aja mulai dari FIFA Ultimate Team (FUT), Online Seasons, Co-op Seasons, Virtual Pro (VP) Club, kompetisi FIFA Interactive World Cup (FIWC) 2014, dan bejibun turnamen online lainnya. Gue jamin lo bakal betah berlama-lama terjun ke lapangan hijau demi meniti karir di dunia sepak bola FIFA 14.
Sound
Kualitas audio di game FIFA 14 juga ngga terlalu punya perubahan yang signifikan. Masih sama bagusnya seperti seri sebelumnya. Komentator yang selalu ngeluarin komentar yang cerdas, rapi, dan sedikit punya bumbu humoris siap nemenin lo selama pertandingan. Bunyi-bunyi klakson angin juga turut mewarnai pertandingan yang bikin serasa nonton pertandingan bola lokal lengkap dengan bonek-boneknya. Khusus buat BGM jujur gue lebih suka kompilasi lagu di seri FIFA 13 dibanding FIFA 14 ini. Ya, kalau soal musik balik lagi ke soal selera masing-masing sih.

! REVIEW !

 

! DOWNLOAD LINK !
(Harus terinstall uTorrent sebelum mendownload file ini)

[UPDATE-20/8] Patch terbaru klik disini

File torrent error ? Gunakan Magnet Link
[Dibutuhkan uTorrent aktif sebelum menggunakan Magnet Link / File Torrent]

file source : Kickass Torrent (Kickass.to) | Perlu bantuan ? corat coret di kolom komentar atau follow dan mention ke @PicuPiee

Share on Google Plus

About Fadli Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar