PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

[Movie] Transcendence (2014) [YIFY / 720P]


Yesterday, DR. Will Caster was only human. Yup, piee ! Gue share lagi nih film SciFi tentang proyek dari pasangan suami - istri yang ingin menciptakan sebuah tekonologi yang mampu untuk membangkitkan otak dari tubuh yang sudah mati. Untuk lebih jelasnya yuk disimak sinopsisnya !

Dr. Will Caster (Johnny Depp) memiliki impian menciptakan sebuah teknologi komputer super canggih yang kemampuannya akan lebih besar dari kepintaran kolektif semua manusia yang pernah ada. Saat usahanya hampir berhasil, Ia ditembak oleh kelompok yang menyebut diri mereka sebagai 'gerakan anti teknologi'.
Dalam keadaaan sekarat, sang istri, Evelyn (Rebecca Hall) dan sahabatnya, Max (Paul Bettany) berusaha menolong Will dengan menghubungkan isi otak Will ke dalam teknologi komputer yang sedang dikembangkannya. Usaha ini ternyata membawa bencana bagi dunia yang mengancam kelangsungan umat manusia di bumi.

! TRAILERS !

! DOWNLOAD LINK !
(Harus terinstall uTorrent sebelum mendownload file ini)

File torrent error ? Gunakan Magnet Link
[Dibutuhkan uTorrent aktif sebelum menggunakan Magnet Link / File Torrent]

file source : Kickass Torrent (Kickass.to) | Perlu bantuan ? corat coret di kolom komentar atau follow dan mention ke @PicuPiee

Share on Google Plus

About Fadli Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar