PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Siapa yang bilang kalau steam hanya menyediakan game "Berbayar" ?

logo Steam. ©2013 Steam Powered
Hellaw PicuPieer's !! Sekarang nih lagi jaman - jamannya game gede yang mungkin kita harus bayar terlebih dahulu baru bisa bermain benar ta ? Game gede seperti Call Of Duty, Battlefield, GTA ataupun Arma yang paling populer sekarang itu harganya mungkin udah seperti beli sepatu baru merk terkenal. Ya lumanyun dah harganya bisa sampe 300 ribu lebih. Soal beli game, Steam adalah salah satu distributor yang paling dipercaya oleh gamers game gede untuk membeli sebuah atau beberapa game lewat digital download. Pasti lu pada tau dong kalau Steam [Stim; Game Distributor Digital] itu kebanyak menjual game yang mahal maupun murah ? Nah pastinya lu lu pada nih ye kebanyakan juga rada gak ngerti + maunya gratis mele kalo mau main game kesukaan lu pada yekan ?! :p

Tapi siapa yang sangka dibalik kepopuleran distributor digital terbesar ini tidak hanya memberikan game yang kudu dibeli dulu, tapi ada game yang bisa langsung di download secara GRATIS ? Nah PicuPiee bakal jelasin nih kalau Steam itu tidak semua game itu harus dibayar, melainkan juga menyediakan game gratis.

Steam telah menyediakan game gratis yang bisa langsung diunduh oleh semua pengguna steam tanpa syarat apapun (kecuali daftar ke steam). Banyak game gratis yang bisa langsung diunduh, salah satunya game FPS yaitu Soldier Front 2 yang dipublish oleh  Aeriagames dan distribusi secara internasional lewat Steam (uuuWow!!). Yaa tapi sama seperti game online lokal kita, game ini juga ada item cashnya jadi ya gitu lah you know :3 Ada lagi game gratis bersimulasi yang juga bisa dimainkan secara multiplayer yaitu War Thunder dan masih banyak lagi games gratis lainnya.

Soldier Front 2 ©2013 aeriaGAMES
Tujuan daripada Steam untuk memberikan fitur game gratis karena mungkin ya banyak publisher yang berminat untuk bekerja sama dengan distributor paling fenomenal ini. Karena setiap harinya kalau diambil contoh dari 1 game gratis itu bisa didownload sampai 1 juta user. Memang menarik jika Steam memberikan kesempatan kepada publisher yang ingin gamenya internasional dan juga mungkin pendapatan akan semakin banyak :)

Nah buat para gamers yang ingin memainkan game gratis berskala internasional silahkan daftar dan download Steam di Steam Powered. Kalo lu pada udah daftar, add gue nyak di Steam : PicuPiee :D (Promosi skalian :p)

Sekian dulu PicuPieer's ! Nantikan postingan berikutnya dari PicuPiee yang mungkin sangat amat BIASAAA~~
C U & <3 U (buat yang cewe aja) Bye~!

Share on Google Plus

About Fadli Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar