PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Osu! Game tercocok untuk penikmat lagu anime

Osu! halaman depan
Hey PicuPieer's !! Lu lu pada seneng gak sama anime yang sekarang lagi top di Indonesia ? Atau band/lagu terkenal di Jepang yang pas di telinga lu semua ? Iyap pasti lah karena kan mungkin yang baca ini otaku atau orang yang suka sama kultur Jepang, am i right ? :p Nah ngomongin soal lagu - lagu anime nih ada sebuah game yang (udah lama) muncul di kalangan otaku lovers yaitu Osu!. Apasih tuh Osu! ? Osu! adalah game yang menyediakan 4 variasi mode dan juga bisa dimainkan secara online baik multiplayer ataupun mencetak skor tertinggi. Tidak hanya itu saja, setiap kita ingin bermain kita bisa membuat tantangan atau kemudahan bermain dengan menghidupkan fitur yang ada pada Mods [Mots; Modification].

Osu! dirilis pada tahun 2007 oleh pembuatnya sendiri bernama Dean Harbert (Peppy / PPY) yang berasal dari negara Australia. Dean Harbert menciptakan game ini hanya menggunakan program koding andalan microsoft yaitu C++ jadi game ini dulunya hanya bisa dimainkan di PC (Windows). Sedangkan untuk versi Mac baru diluncurkan untuk publik pada 2 July 2011 dengan berstatus BETA [beta; tester/masa percobaan]. Lalu pada November 2008 Osu! diporting untuk pengguna iPhone dan iPod Touch dan September 2011 Osu! hadir untuk pengguna Android.

Osu! seperti yang mungkin pembaca kenal, adalah game yang diinspirasikan dari game Osu! Tatakae! Ouendan, game yang mainkan untuk konsol Nintendo DS. Cara bermainnya pun cukup mudah, kalian cukup arahkan mouse ke lingkaran yang muncul dan mengkilknya ketika garis lingkaran sudah mencapai lingkarang yang ada ditengahnya. Sekarang Osu! sudah banyak dimainkan dihampir seluruh dunia, khususnya para otaku lovers nih :) Osu! lebih asik dimainkan ketika kita sedang online jadi kita harus terdaftar terlebih dahulu di website resmi Osu! yang beralamatkan osu.ppy.sh.


Osu! In-Game
Nah buat lagunya atau khusus Osu! dinamakan Beatmaps bisa juga didownload langsung lewat website resminya juga dengan melakukan pencarian beatmaps pada kotak pencarian. Jadi buat lu pada nih ye yang bingung mau main apaan nah download aja nih game. Woles PicuPieer's game ini GRATIS !! Kalau lu emang mau donasi silahkan donasi lewat website resminya karena para donatur akan mendapatkan fitur lebih yang akan membuat suasana game menjadi lebih mesra (he ?)sekian dulu PicuPieer's nantiin postingan PicuPiee selanjutnya yang mungkin sangat amat BIASAAA~~ :|
C U & <3 U (buat yg cewe aja) Bye!~
Share on Google Plus

About Fadli Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar