PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Adakah Sakurasou no Pet na Kanojo Season 2 ? ;_;


Eiy PicuPieer's !! Sorry yak blog gue masih berstatus BETA dikarenakan gue masih rada bingung mau di isi apa jadi yaa maklumi saya yak ^_^ Nah pada postingan kali ini gue mau bahas tentang anime yang mungkin gak hanya otaku tapi juga orang non otaku tau anime ini. Sakurasou no Pet na Kanojo, itulah judul anime yang bener - bener bikin kita rindu akan sosok karakter bernama Shiina Mashiro dan juga pengasuhnya (mungkin) Kanda Sorata.


Sedikit berbagi pengetahuan nih PicuPieer's Sakurasou no Pet na Kanojo adalah anime yang sangat disukai para (atau beberapa) otaku karena sosok karakter Shiina yang sangat "Kawaii" tetapi berperilaku aneh. Dia (Shiina) adalah seniman terkenal yang mungkin hampir tidak pernah mengurusi dirinya sendiri. Dan karena itulah dia berpindah dari negara Inggris ke Jepang, lebih tepatnya dia pindah ke asrama Sakura. Sebelum Shiina, Sorata adalah yang pertama berpindah dari asrama reguler ke asrama Sakura dikarenakan pihak sekolah yang sangat tidak mengijinkan binatang berada di asrama reguler. Karena Sorata tidak ingin kucing yang dia temukan lepas dari tangannya akhirnya dia bersedia untuk dipindahkan ke asrama Sakura. Setelah Shiina datang, Sorata pun dipaksa oleh guru asrama untuk menjadi pengurus Shiina. Dan cerita tentang mereka dan mental mereka pun tumbuh.

Ya udahlah cerita terusnya pan lu juga pada tau ^_^ Nah iya balik lagi ke judul, sebenernya ada gak sih season keduanya ? Banyak yang bertanya tanya di media social maupun media gaib kenapa J.C Staff tidak ada kabar soal perencanaan season kedua Sakurasou ini. Banyak yang berpendapat dikarenakan penulis novel resminya belum ada kabar juga untuk menerbitkan serial kedua atau seterusnya. Jadi yaaa hampir bisa di bilang TIDAK AKAN ADA :(

Mengapa ? coba tengok percakapan pengamat anime dan novel di sini (b.ing :p)

Jadi yang bisa kita harapkan sekarang adalah penulis dari novel ini semoga dia mau membuat lebih banyak lagi volume volume Sakurasou. Kalau bisa sih yaaa jangan sampai mempertakut atau mengkudetakan pihak perwajib (loh ?)

Sekian dulu PicuPieer's nantiin postingan PicuPiee selanjutnya yang mungkin sangat amat BIASAAA~~ :|
C U & <3 U (buat yg cewe aja) Bye!~
Share on Google Plus

About Fadli Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar :

  1. aku penasaran, katanya yg ada itu cma side story nya si dragon ama rita dan new membernya sakurasou.. plus ama si mitaka misaki. adalinknya ga? udah riliskah ceritanya? anime atau manga?

    BalasHapus
  2. semenjak dari adanya petisi sampai banyak diskusi soal lanjut engganya anime ini, belum ada link/berita/blog post soal Sakurasou no Pet na Kanojo Season 2 :(

    BalasHapus