PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

[Movie] Transformer : Age of Extinction (2014) [Versi CAM]


Inilah sequel film terfavorite gue dan kalian (mungkin) yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya ! Transformer : Age Of Extinction ! Yahooooo !!! Film ini adalah sequel ke-4 dari film Transformer yang sangat dikenal di seluruh kalangan penggemar film aksi/sci-fi ini. Sequel kali ini menceritakan tentang pemerintah Amerika yang tidak mempercayai lagi para Transformers. Mereka memberi upah besar-besaran kepada siapa saja yang dapat memusnahkan mereka termasuk "AutoBot". Seorang mekanik dan putrinya membuat penemuan yang mengarah kepada para Autobot, Decepticon, sehingga seorang pejabat pemerintah menjadi paranoid kepada mereka.
Ketika manusia menemukan teknologi Transformers purbakala, mereka menciptakan para Transformer miliknya sendiri, tetapi para Transformer yang baru dikembangkan segera menyadari dan akhirnya mengembangkan kesadaran dirinya, mereka mulai untuk memusnahkan umat manusia dan juga sisa-sisa para Autobot yang dibutuhkan untuk melindungi dunia dari kehancuran.

Okeh Piee sedikit cerita disana, dan ini satu trailernya biar lo lo pada ga penasaran ^-^


! DOWNLOAD LINK !
(Harus terinstall uTorrent sebelum mendownload file ini)
NB #2 : Ini adalah versi rekaman melalui bioskop atau pendeknya versi CAM. Kalau mau kualitas bagus, tunggu update terbaru atau lo bisa pergi ke bioskop terdekat. 


File torrent error ? Gunakan Magnet Link
[Dibutuhkan uTorrent aktif sebelum menggunakan Magnet Link / File Torrent]

file source : Kickass Torrent (Kickass.to) | Perlu bantuan ? corat coret di kolom komentar atau follow dan mention ke @PicuPiee

Share on Google Plus

About Fadli Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar