PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

[Movie] Video Games The Movie (2014)


Pernah main game "jadul" ? pasti kangen kan sama game jadul yang biasa dimainin lewat vcd player, gamebot, ataupun di konsol seperti playstation, atari, nintendo dan banyak lagi. Nah piee, ini ada film dokumentasi tentang sejarah game yang dibuat dari rangkaian listrik, lalu berkembang menjadi game yang diproduksi lebih dari ratusan juta dollar. Video Games : The Movie film dokumentasi oleh Jeremy Snead adalah sebuah dokumentasi tentang kisah perjalanan sejarah game yang mulai dikenal sebagai "hiburan umum" di berbagai belahan dunia. Dokumentasinya sendiri berawal dari awal penciptaan "game" yang dirancang dengan rangkaian elektromagnetik dan di presentasikan lewat monitor yang hanya memperlihatkan sebuah garis dan bulatan berwarna putih. Lalu di lanjutkan dengan munculnya sebuah mesin "arcade" atau yang kita kenal sebagai "Mesin Ding Dong"

Mau liat trailernya, yuk liat disini piee !


! DOWNLOAD LINK !
(Harus terinstall uTorrent sebelum mendownload file ini)
File torrent error ? Gunakan Magnet Link
[Dibutuhkan uTorrent aktif sebelum menggunakan Magnet Link / File Torrent]

file source : Kickass Torrent (Kickass.to) | Perlu bantuan ? corat coret di kolom komentar atau follow dan mention ke @PicuPiee

Share on Google Plus

About Fadli Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar