PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

SpotFlux : VPN Gratis Untuk Membuka Situs yang Terblokir !


Hoy Hoy kalian anak muda, pasti kesel dong sama MENKOMINFO soal kebijakannya memblokir situs - situs berbau SARA, Phishing, Porn, atau Judi. Yup, itulah mengapa beberapa situs yang justru kita anggap sebagai situs "Normal" menjadi situs terlarang di mata Mentri kita. Wah, pasti bingung deh semua dengan adanya internet-positif yang muncul ketika kita ingin mengakses website kita. Tentu ini sangat mengganggu APALAGI jika website "Normal" yang nyatanya hanya website berkonten biasa tanpa ada unsur-unsur diatas tersebut justru ikut terblokir !

Terakhir adalah situs Anime Streaming kesayangan kita (Apalagi gue), AnimeIndo.tv (Anime Lovers). Itulah sebabnya mengapa gue mau ngepost tentang bagaimana kita bisa membuka situs kesayangan kita kembali tanpa harus mengganti ISP ataupun membeli modem lalu konek ke SSH yang mungkin rada ribet buat kita. SpotFlux, VPN Gratis terbaik. Ini adalah software kecil yang digunakan sebagai VPN (Virtual Private Network) untuk membuka semua website yang telah diblokir oleh ISP kita. Keunggulan dari software ini adalah fitur umumnya yaitu No-Ads. Maksud dari No-Ads sendiri dari SpotFlux adalah tidak adanya iklan tambahan yang diberikan oleh SpotFlux.

Biasanya kan VPN yang lain suka ada iklan disamping atau gak suka muncul ditengah halaman website kita, nah SpotFlux versi Gratis hadir tanpa ada Ads tambahan, jadi ga perlu khawatir soal iklan - iklan pengganggu selama kita menjelajahi website dengan VPN ini. Cara menggunakannya juga simpel, tinggal buka programnya, terus tunggu hingga SpotFlux memberikan tanda bahwa VPN sudah siap digunakan.


file source : OM RIDWAN SOFTWARE | Perlu bantuan ? corat coret di kolom komentar atau follow dan mention ke @PicuPiee

Share on Google Plus

About Fadli Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar