PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

BlueStack : Buat Yang Kepengen Android Di PC !


Hay sobat Piee ! Pernah ga sih (buat yang belum punya android) udah ngerasain hp Android tapi punya orang lain, terus kepikiran buat beli hp Android ? Yup, kebanyakan orang mungkin atau MEMANG kepengen banget mempunyai HP Android yang serba canggih nan stylish. Di mana-mana banyak yang menjual HP ini dengan harga terjangkau, apalagi SmartFren salah satu penyedia komunikasi yang juga beranjak menjual HP Android murah seperti salah satu produknya yaitu Andromax. Nah, mungkin ada juga yang ingin menggunakan sebuah HP Android tapi ga mau (atau belum mampu) membeli HP Android ini. Nah ini gue ada alternatif lain buat lo lo pada yang mau menggunakan Android dan menjalankan aplikasinya tanpa harus membeli HPnya. Apa itu alterantifnya ? Hadirlah sebuah software emulator berbasis Android yaitu BlueStacks !

Apa itu BlueStacks ? BlueStacks adalah sebuah program emulator Android yang diperuntukan buat kamu yang ingin menggunakan aplikasi Android tanpa harus mempunyai sebuah HP Android. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari sebuah software ini adalah harga dari software ini adalah GRATIS, menjalankan hampir seluruh aplikasi Android terutama Game di dalam komputer tanpa harus mempunyai HP Android, juga software ini bisa menjalankan messenger terpopuler yaitu BBM. Sebelum terburu-buru untuk mendapatkan software ini ANDA HARUS melihat spesifikasi yang ditetapkan oleh tim BlueStacks !

Spesifikasi OS/Hardware/Software :
  • Windows XP SP3 atau diatasnya*
  • .Net Framework 2.0
  •  Windows Installer 4.5
  • RAM 2 GB or better
  • Harddisk ruang kosong minimal 9 GB
  • VGA Card harus mendukung OpenGL dan Driver sudah terupdate**
* Windows Vista/7/8/8.1
** Cek otomatis untuk (Klik Nama Produk VGA Card anda) Intel / NVIDIA / AMD / ATI 

Mau lihat aksi software ini ? Cek videonya di sini !




Kalo udah siap, langsung monggo disedotkan softwarenya di website resmi BlueStacks
file source : BlueStacks / GamePop | Perlu bantuan ? corat coret di kolom komentar atau follow dan mention ke @PicuPiee

Share on Google Plus

About Fadli Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar