PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

[PC] Download Adobe Premiere Pro CS6 6.0.2 [MultiLanguage] [ChingLiu]

Hellaw PicuPieer's !!! Postingan kali ini gue mau share lagi nih program editor paling muktakhir, fenomenal, faktual, berimbang dan ... (heeh -_-) sebagainya :D Yup ini adalah Adobe Premiere Pro CS6, Program video editor yang sangat bagus untuk mengedit video dengan tools - tools yang mudah dipahami + banyak yang memberikan tutorialnya, kebanyakan sih bahasa inggris hehe :D Adobe Premiere Pro CS6 adalah produk sekual dari produk terdahulunya, tetapi untuk kali ini Adobe Premiere Pro CS6 khusus diperuntukan untuk pengguna komputer yang OSnya versi 64bit. Belum ada kabar kalau Adobe Premiere CS6 bakal hadir untuk OS yang 32bit jadi ya mau gak mau, install yang 64bit yak :P.
Gimana sih isi dari Adobe Premiere CS6 ini ? Penasaran kan ?! Ya udah nih gue kasih SS dari gue PicuPieer's buat sekedar preview aja :)
Loading Screen
New Project screen
Proses Editing
Media Browser untuk import file lebih praktis
Source viewer untuk melihat file sebelum/sesudah di import
Gimana PicuPier's keren ta ?! Buat pemula jangan khawatir karena banyak blogger/editor yang memberikan tutorial lengkap nan simpel untuk belajar lebih detail mengenai pengeditan video dengan Adobe Premiere Pro ini. Download link seperti biasa via Torrent ada di bawah ini :)

or
Magnet Link
Torrent Client unduh di sini ! [Penting sebelum mendownload !!]

Sekian dulu PicuPieer's !!! Nantikan Postingan gue berikutnya yang mungkin sangat amat BIASAAA~~!
C U & <3 U (buat yang cewe aja !) Bye~!
Share on Google Plus

About Fadli Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar