PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Windows 8.1 Bawa kembali icon Start, tapi bawa Penyakit Baru ?

Microsoft sepertinya mengabulkan permintaan pengguna produk Windows 8 untuk mengembalikan icon Start yang berada pada taskbar seperti produk terdahulunya yaitu Windows 7 dan XP. Dan bukan cuma itu aja bro, masih banyak fitur terbaru PLUS wajah baru aplikasi Windows Store yang hadir di dalam os Windows 8.1. Namun, baru - baru ini guys gue baca post dari reddit.com (juga dari tomshardware.com sebelumnya) ada penyakit baru di Windows 8.1 ini yang mungkin tidak bisa dibilang tidak terlalu penting di mata gamers. Reddit.com melaporkan adanya "Mouse Lag" pada saat percobaan untuk memainkan sebuah game yang dijalankan dengan OS ini. Post itu juga menegaskan bahwa kemungkinan mouse lag ini disebabkan oleh perubahan pada Framework DPI yang menyebabkan beberapa permainan yang tidak menggunakan Raw Input atau DirectInput mengalamin mouse lag yang sangat mengganggu.

"Hubungan antara windows dengan mouse anda telah berubah (khususnya untuk perbaikan DPI pada beberapa monitor) dan ini menyebabkan game - game yang tidak membaca data raw mouse menjadi hampir tidak mungkin untuk dimainkan," Para pembaca posting. "Saya tersandung oleh masalah ini karena masalah ini mempengaruhi dua game yang saat ini sedang saya mainkan."

Mouse Lag dikarenakan game yang tidak menggunakan RawInput / DirectInput khusus untuk mouse (SS/PicuPiee on osu!)
Tomshardware.com menyarankan lo semua yang udah menginstall windows 8.1 dan sedang mengalami masalah serupa ada satu cara yang mungkin (atau tidak mungkin :3) memperbaiki mouse lag ini dengan cara klik kanan pada file EXE dari game yang udah terinstall, ke Properties, terus ke tab Compability, dan ceklist "run this program in compability mode" dan pilih "Windows 8". Ceklist juga "disable scaling on high DPI settings" dan "run as administrators" kemungkinan cara ini bakal bantu lo (mungkin juga engga :3)

Sampai sekarang pihak Microsoft belum memberikan respond terkait masalah ini guys, jadi ya sabar aja deh yak :D
Share on Google Plus

About Fadli Kurniawan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar :

Posting Komentar